36 KPM DI DESA DIMORO MENERIMA BLT DD JANUARI - MARET

  • Mar 17, 2023
  • ADMIN DESA

Dimoro - Grobogan, 17 Maret 2023 Pemerintah Desa Dimoro melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari, Februari & Maret Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Dimoro dan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

BLT DD Bulan Januari,Februari,Maret Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Dimoro kepada 36 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000,x 3 bulan jadi setiap kpm menerima bantuan sebesar Rp.900.000.

36 KPM terbagi dari Dusun Jurug,Dusun Glonggong,Dusun Karangturi,Dusun Kuwojo,Dusun Dimoro,Dusun Pandekan,Dusun Toro,Pulorejo, Dusun Kedungbanteng,Dusun Kuto dan Dusun Truwili.

Proses penyaluran BLT DD Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutan Kepala Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto Menegaskan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan atau kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain,

Karna Pembagian BLT DD Bulan Maret ini merupakan pembagian BLT DD yang pertama di tahun 2023.

dan semoga bisa bermanfaat untuk kelurga penerima manfaat dan dapat mengurangi angka kemiskinan di Desa Dimoro tegasnya kepala Desa Dimoro dalam sambutannya.