KOLABORASI PT JIVA DAN BUMDES ONGKO WIJOYO

  • Apr 06, 2023
  • ADMIN DESA

Dimoro,Bumdes Ongko Wijoyo-Grobogan,Rabu 5 April 2023 bertempat di Aula Balai Desa Dimoro,Dalam Rangka menindaklanjuti Kerjasama dalam mengangkat Perekonomian di Desa Dimoro dalam hal pertanian,

Jiva Agriculture salah satu anak perusahaan PT. Olam Indonesia yang bergerak dibidang komoditi pertanian. Dimana salah satu kegiatannya berupa Demo Plot untuk memperkenalkan dan memperagakan kepada masyarakat khususnya para petani Jagung,padi dan Sayuran,

tentang bagaimana cara menanam tanaman tersebut agar lebih baik dan produksinya meningkat. Tujuan diadakannya kegiatan Panen Raya tersebut salah satunya adalah untuk memperkenalkan PT. Jiva Agriculture, salah satu anak perusahaan PT. Olam Indonesia yang bergerak dibidang komoditi pertanian.

Dalam hal pengenalan antara pengurus Bumdes Ongko Wijoyo bersama Branc Manager Jiva Central Java yg berasal dari India beliau adalah Mister Garvit Garg,Fiel Coordinato Jiva Cluster 1 Dari kabupaten Grobogan Mbk Chusnun Nisa,Activation Coordinator Kecamatan Toroh Mas Kukuh Prabowo.

Dalam sambutan beliau mister Garvit dengan bahasa Inggris yg di terjemahkan oleh mbk Nisa panggilan akrabnya ke bahasa Indonesia,beliau mengatakan bahwa di desa Dimoro berpotensi untuk mengembangkan di sektor pertanian,dan beliau juga berkata bahwa nantinya masyarakat Desa Dimoro tidak perlu jauh jauh untuk membeli Saprodi,benih jagung,benih padi dan benih sayur sayuran di Bumdes Ongko Wijoyo.

Dalam kesempatan ini Beliau kepala Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto tidak bisa hadir di karenakan ada kegiatan di Luar kantor yg tidak bisa di tinggalkan,sehingga beliau menugaskan Mas Agus Kaur Selaku perwakilan dari Pemdes Desa Dimoro.

Mudah mudahan dalam kerjasama Antara Bumdes Ongko Wijoyo bersama PT Jiva central Java dapat mewujudkan perekonomian yg baik kususnya di Wilayah Desa Dimoro bisa lebih baik dari sebelumnya.

dan Desa Dimoro dapat mewujudkan masyarakat yang makmur, gemah Ripah loh jinawi Toto tentrem Karto Raharjo Aamiin.