MARHABAN YA RAMADHAN 1444 H/2023 M, PEMDES DESA DIMORO

  • Apr 19, 2023
  • ADMIN DESA

Dimoro - Grobogan, Sabtu 22 April 2023 Takbir, Tahmid, Tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya Allah SWT.

Meski jemari tak sempat berjabat,dan raga tak bisa bersua,semoga pintu maaf masih terbuka,bila ada kata yang membekas luka,

Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Dimoro Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan,

Melalui Lisan/Media Website Desa ini mengucapkan permohonan maaf jika selama ini kami menjalankan Roda Pemerintahan banyak kesalahan atau kekurangan,serta bersikap Kurang Bijak kepada semua masyarakat Desa Dimoro.

Dengan Kesempatan ini izinkan kami atasnama Kepala  Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto beserta jajaran perangkat Desa Dimoro memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tak ada manusia yang tidak luput dari kesalahan. Mohon Maaf Lahir dan Batin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023M, Semoga kita semua kembali dalam Fitrah yang suci, dan seluruh warga Desa Dimoro dapat mewujudkan Desa Dimoro menjadi Desa yang gemah Ripah loh jinawi Toto tentrem Karto Raharjo Aamiin.