NGRIJO MEGA CUP " SENOPATI DIMORO" JUARA 1

  • May 04, 2023
  • ADMIN DESA

Dimoro - Grobogan, Kamis malam Jum'at 04 Mei 2023 Perhelatan pesta olahraga cabang bola voli yang diselenggarakan di Ngrijo,jambon,Pulokulon.

Kejuaraan Bola Voli bertajuk Mega Cup itu berlangsung kurang lebih selama 1 Minggu. Penyelenggaraan berlangsung sangat meriah.

dalam acara final ini turut hadir juga Bpk Eko Budi Santoso dari fraksi PDI dapil 1,dan kepala Desa Dimoro beserta jajaran perangkat Desa Dimoro,

“Turnamen bola voli ini, diharapkan bisa memberi manfaat guna memelihara semangat kebersamaan serta tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutinitas sehari-hari,” kata Mbk Mega dari fraksi PDI komisi D dapil 3.

Kepala Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto mengatakannya bahwa pertandingan malam ini sangat menegangkan,karna di babak pertama dan ke empat Senopati Dimoro tertinggal 2 poin,di babak kedua ,ketiga dan ke 5 Alhamdulillah keberuntungan berpihak kepada Senopati Dimoro.

Kepala Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto juga berpesan untuk kedepanya agar Senopati Dimoro agar lebih soulid lagi, lebih menjaga kekompakan dan kekeluargaan untuk membawa nama besar Senopati Dimoro di kanca turnamen bola voli yang lebih besar.

meski dihelat di lapangan terbuka dan turun gerimis animo masyarakat tetap tinggi menyaksikan pertandingan. "Warga masyarakat baru beranjak bubar setelah acara pembagian piala dan dimenangkan oleh tim SENOPATI DIMORO sebagai Juara Pertama.

Sedangkan juara kedua tim templek dari desa jambon dan Juara Ketiga tim Es Teh dari Wirosari dan juara 4 tim Kawulo alit dari Ngrijo Jambon Pulo kulon.dan Tetap menjujung tinggi sportifitas dalam membawa nama besar Senopati Dimoro Aamiin.