TLOGO MULYO ( JUARA 1 SENOPATI DIMORO )

  • May 01, 2023
  • ADMIN DESA

Dimoro - Grobogan,Minggu malam Senin Tgl 30 April 2023,Pertandingan final bola voli putra,antara Putra Serang Sedadi Melawan Tim kebanggaan Desa Dimoro yaitu Senopati Dimoro,

berlangsung sengit kedua tim menampilkan permainan terbaiknya pada partai final voli yang dilaksanakan di Tlogo Mulyo Desa Boloh Kecamatan Toroh yang di panitia oleh Sahabat Eko.

Pada permainan babak pertama Senopati Dimoro berhasil Mengalahkan Tim Putra Serang,babak kedua Putra Serang Mampu menyamakan kedudukan dengan hasil 1:1. Kemudian pada babak ke tiga Senopati Dimoro kembali unggul. Hingga babak ke empat saling kejar poin terus terjadi antar kedua Tim tersebut.

namun keberuntungan berada di Tim Senopati Dimoro, hingga Babak ke Empat selesai, Tim Voli Senopati Dimoro dinyatakan sebagai juara,1 dengan skore akhir 3 -1.

Kepala Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto menanggapi hasil pada final voli putra mengucapkan syukur atas capaian yang telah diraintim voli putra mereka. "Alhamdulillah berkat dari kebersamaan tim Senopati Dimoro yang sekian kali Sering bertemu dengan Putra Serang Sedadi (menang) dalam Turnamen di Tlogo Mulyo Desa Boloh ini, Alhamdulillah pada tahun ini kami mendapatkan hasil yang baik, khususnya untuk voli putra.

ini berkat  kekompakan dari semua Tim Senopati Dimoro, Kalau kami dan jajaran Perangkat Desa Dimoro hanya sekedar memberikan fasilitasi, dorongan,dan suport demi tim Senopati Dimoro Ujarnya .

sebenarnya permainan cukup berimbang  dan tim putra serang sedadi juga punya kualitas pemain yang bagus dan kompak. "Tapi, mungkin ini memang keberuntungan di Tim Senopati Dimoro  ujarnya.  "Tetapi bukan itu yang menjadi utama bagi kami, disini bermain secara kekeluargaan kompak dan Happy, karena disini bukan lagi bawa orang perorang, tetapi adalah tim Desa, jadi kami setidaknya kompak sih kuncinya," ujarnya.

Ditanya soal permainan Bpk Totok Suprapto Selaku kepala Desa Dimoro  tim lawan menurutnya cukup solit dan mereka juga telah berpengalaman.  Tetapi di sini karena kami bermain dengan kompak secara happy semuanya bisa kami atasi," ucapnya.

Sementara itu kepala Desa Dimoro Bpk Totok Suprapto mengaku partai final ini berlangsung seru dimana tim-nya dan tim lawan saling berkejar-kejaran poin.dan Senopati Dimoro harus lebih serius lagi untuk selalu berlatih dan menjaga kebersamaan demi tim kebanggaan Desa Dimoro tercinta Aamiin.